Alhamdulillah.. Ustadz Muhammad Al Khathathat Dibebaskan Hari Ini.

Baca Juga 


Alhamdulillah.. Ustadz Muhammad Al Khathathat Dibebaskan Hari Ini.
 



KabarViral - Tersangka kasus pemufakatan makar, Al Khathathat akhirnya bisa menghirup udara bebas setelah penangguhannya diterima Kepolisian. Al Khathathat mengaku hidupnya lebih nyaman selama menjalani masa tahanan di rumah tahanan (Rutan) Mapolda Metro Jaya. Selama di rutan, dia mengaku bisa khatam Alquran berkali-kali.

"Selama saya ditahan Alhamdulillah banyak hikmat yang saya peroleh, bisa khatam Alquran berkali-kali," ujarnya di depan rutan, Rabu (12/7).

Selain itu, selama hampir empat bulan di rutan, dia merasa lebih langsing. Dia mengaku telah menurunkan berat badan hingga 10 kg.

"Saya bisa menulis pengalaman di tahanan dengan bahasa Arab, insya Allah bisa jadi buku. Termasuk saya bisa menurunkan berat badan saya 10 kg, yang ini menjadi bekal saya di luar. Membuka peluang bapak ibu semuanya meminta saran berat badan diturunkan saya siap memberikan pelatihan-pelatihan," ujarnya dengan tersenyum.

Al Khaththath berterimakasih kepada pihak kepolisian karena menerima permohonan penangguhan dirinya. Selain sudah diterima penangguhannya, dia juga terima kasih telah diberikan asupan yang bergizi.

"Alhamdulillah diperlakukan sebaik-baiknya, bahkan tadi pagi dikasih sarapan pagi. Sop iga bakar, semua baik-baik saja," tandasnya.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Daftar Artikel Terbaru Lainnya 




" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top