Begini Suasana Rumah Setya Novanto Usai Penetapan Tersangka e-KTP

Baca Juga 

Begini Suasana Rumah Setya Novanto Usai Penetapan Tersangka e-KTP
 


Begini Suasana Rumah Setya Novanto Usai Penetapan Tersangka e-KTP

Opini Bangsa - Setelah Ketua Umum Golkar Setya Novanto resmi dinyatakan sebagai tersangka kasus korupsi e-KTP oleh KPK, para politikus Golkar segera merapat ke rumah Novanto. Beberapa petinggi sudah berada di rumah Novanto malam ini.

Pantauan detikcom di kediaman Novanto, Jalan Wijaya, Jakarta Selatan, malam ini, Senin (17/7/2017), rumah Novanto sudah disambangi oleh beberapa orang. Sejak pukul 20.00 WIB, banyak mobil yang masuk ke kediaman Novanto.

Salah satu petinggi Golkar yang sudah tiba di kediaman Novanto adalah Nurdin Halid. Ada pula beberapa petinggi partai lain, namun mereka langsung menuju ke dalam rumah Novanto.

Sempat bertemu dengan awak media, Nurdin Halid mengaku hanya ingin mengecek soal status tersangka Novanto.

"Belum tahu saya, dari daerah ada informasi-informasi, saya ngecek dulu kebenarannya. Ada informasi bahwa ada pengumuman. Jadi saya mau memastikan dulu," kata Nurdin kepada wartawan di kediaman Novanto, Senin (17/7/2017).

"Saya tidak nonton TV. Setelah ada yang telepon, baca berita, makanya saya mau ketemu beliau (Novanto) dulu," tambahnya.

Tampak dari luar, rumah Novanto dijaga ketat oleh beberapa petugas keamanan dan ditutup rapat. Semua mobil yang tiba akan langsung masuk ke rumah Novanto.

Di luar rumah juga tampak beberapa mobil terparkir. Tidak diketahui apakah mobil tersebut milik tamu di pertemuan tersebut.

Suasana dalam rumah pun terlihat tenang. Hingga pukul 20.20 WIB masih banyak mobil yang tiba di kediamannya. [opinibangsa.id / dtk]

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top