Benar-Benar Sedih, Menabung 7 Tahun Untuk Berangkat Haji. Pak Ramli Gagal Karena Alasan ini

Baca Juga 


Benar-Benar Sedih, Menabung 7 Tahun Untuk Berangkat Haji. Pak Ramli Gagal Karena Alasan ini
 

Sebelumnya sudah dinyatakan memenuhi syarat untk melaksanakan ibadah haji dan sudah menerima manifest calon jemaah haji bahkan gelang haji yang merupakan tahapan akhir syarat pelaksanaan haji. NAMUN DIBATALKAN!

Pada saat musim haji saya sendiri sering merasa terharu dengan keberangkatan orang-orang di lingkungan yang saya kenal.

Mereka sudah berangkat, saya kapan???

3 tahun lalu ada seorang teman apoteker yang mengajak untuk berangkat menunaikan rukun islam yang kelima ini.



Dengan teman saya mengatakan: "Bismillah niatkan buka aja dulu rekening haji, dan saksikanlah betapa banyak keajaiban yang terjadi. Rizki itu selalu saja ada, saya dulu biasa setor 100-200 ribu per bulan, pada akhirnya banyak rizki yang diberikan Allah, dan mudah-mudahan tak lama lagi tabungan ini InsyaAllah akan terpenuhi"

Betapa terharu dan bahagianya saya mendengar penuturan itu. Muslim dimanapun pasti mendambakan bisa merasakan kebahagiaan berkunjung ke rumah Allah di Mekah.

Betapa bahagianya berada di tengah-tengah hamba Allah dari berbagai wilayah jauh yang datang ke rumah Allah untuk berhaji.

Betapa bahagianya bisa berziarah ke makam Rasulullah, para Nabiyullah, dan para sahabat. Membayangkan saja terasa indah, apalagi benar-benar bisa pergi ke sana.

Nah, hal itu pula yang rupanya yang dirasakan oleh Pak Ramli. Namun mengutip unggahan akun facebook Muhammad Hawari Arsyahid, Pak Ramli yang merupakan dosen di salah satu universitas negeri di padang ini telah menabung selama 7 th untuk bisa naik haji, nampaknya harus menelan PIL PAHIT.

Pak Ramli histeris saat dinyatakan batal berangkat haji karena didiagnosa mengidap penyakit gagal ginjal. Usai acara pelepasan calon jemaah haji.

Ia kecewa karena sebelumnya dinyatakan memenuhi syarat untk melaksanakan ibadah haji dan sudah menerima manifest calon jemaah haji bahkan gelang haji yang merupakan tahapan akhir syarat pelaksanaan haji.

BETAPA SEDIHNYA, kenapa bisa seperti itu? Padahal sebelumnya telah diluluskan namun pada acara pelepasan calon jemaah haji kenapa malah ada informasi seperti itu?

Baca Juga: MasyaAllah, Keren! Wali Kota Tangerang Keluarkan Edaran Shalat Berjamaah

Selengkapnya berikut unggahan akun Muhammad Hawari Arsyahid yang disertai foto dan video berikut ini.


"Bantu Viralkan.. WALAUPUN MATI BAPAK KAMI DI TANAH SUCI, TIDAK APA2"
lihat video nya satu menit aja.. Miriss 😭"

Sungguh mengharukan jamaah haji ini... 😭😭"

Ramli, calon #jemaahhaji asal #padang #kloter1 #embarkasipadang ini histeris saat dinyatakan batal berangkat haji karena didiagnosa mengidap penyakit gagal ginjal. Usai acara pelepasan calon jemaah haji.

Padahal dosen di salah satu universitas negeri di padang ini telah menabung selama 7 th untk bisa naik haji, ia kecewa karena sebelumnya dinyatakan memenuhi syarat untk melaksanakan ibadah haji dan sudah menerima manifest calon jemaah haji bahkan gelang haji yg merupakan tahapan akhir syarat pelaksanaan haji..

Coba lihat video mereka pas pulang berdua itu... Nyeesseeek amat... Udah pakai seragam haji bukan nya berangkat, malah balik pulang.. 😭

Apa yg mereka pikirkan pasti hancurr, 7 tahun menabung, mau berangkat malah di halangi oleh manusia. 😭😭"
Sakit dan maut serahkan aja sama Allah.

Masa manusia menghalang2i ayahanda kita untuk beribadah, lagian kluarga nya sudah ikhlas kalapun ajal menjemput saat berada di baitullah. 😭😭.. Bayangin klo itu orang tua atau keluarga kita.. Ya Allah... 😭😭 hasbunallah wa ni'mal wakil..
Lupakah akan kekuasaan dan keajaiban dari Allah... wahai Manusia yg melarang Ayahanda kita ini utk berangkat haji ? Jika Allah menghendaki ia sehat di tanah suci cukup dengan "KUN FAYAKUN" 

sekali lagi ingat "sehat,sakit dan mati urusan Allah"

bantu share agar semakin banyak orang yang mendoakan bapak dan ibu ini. Yang sabar ya pak.. 😭😭" semoga Allah memberikan pahala haji untuk ayahanda kita ini. Aamiin ya Rabb.. 😭😭

#permenkes ig: budi.s

MasyaAllah, betapa sedihnya, mungkin Allah punya rencana lain dan semoga nikmat berkah buat Ibu dan Bapak Ramli.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Daftar Artikel Terbaru Lainnya 




" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top