Dinilai Tak Pantas, Lihat Video Pegawai Kelurahan Saat Melayani Warga Sambil Merokok Ini

Baca Juga 

Dinilai Tak Pantas, Lihat Video Pegawai Kelurahan Saat Melayani Warga Sambil Merokok Ini
 

Viral video pegawai di kantor kelurahan Kota Surakarta yang layani warga sambil melakukan hal tak pantas, netizen pun geram.

Pic Source :Facebook kolase

Berkali-kali pegawai negeri sipil menjadi sorotan pemberitaan terkait sikap mereka yang tidak profesional. Mulai dari membolos saat jam kerja hingga kasus korupsi yang menjerat mereka. Mereka yang dinilai telah pantas berada dalam posisi tersebut karena memang tak mudah untuk mendapatkannya, malah menjadikan contoh yang buruk bagi warganya.

Artikel pilihan : Tak Selamanya Komplain Itu Baik, Kisah Nyata Pria Ini Buktikan Terima Keadaan Malah Bawa Hoki

Memang, haruslah ada beberapa tes dan juga persyaratan yang tak mudah. Namun ketika mereka telah berada di tempat yang mereka inginkan, malah banyak sekali aksi yang kurang pantas dilakukan oleh mereka. Di samping hal-hal itu sebenarnya ada hal lain yang kerap kita temukan di kantor-kantor pemerintah.

Semisalnya saja ada beberapa PNS kadang memberikan pelayanan tidak baik. Mereka biasanya menanggapi keluhan atau permintaan dari masyarakat dengan tidak menyenangkan. Entah apa alasannya, yang jelas kelakuan mereka tersebut mampu menjadikan pemikiran tersendiri oleh masyarakat yang melihatnya.

Seperti yang terjadi pada salah satu kantor kelurahan di kota Solo berikut ini. Kabar tersebut dibagikan oleh akun Facebook bernama Lambe Turah Diduga mendapatkan kabar ini dari akun Facebook bernama Lek Atmojo, sebuah postingan yang mampu membuat kita bertanya-tanya mengapa masih ada pegawai yang dinilai berpendidikan tinggi malah bersikap seperti itu.

Postingan yang diunggah pada baru-baru ini itu, telah mendapatkan 184 kali share dan juga telah ditonton sebanyak 740 ribu tayangan. Banyak yang menyayangkan pelayanan yang diberikan oleh pegawai kantor kelurahan di Solo, Jawa Tengah ini. Lantaran bukannya bekerja dengan profesionalitas yang tinggi, dalam postingan tersebut bisa disimpulkan bahwa pegawai tersebut bersikap kurang pantas saat melayani warga.

Berikut ini cerita selengkapnya dari akun Lambe Turah.

"Mohon Di Share Lurrr Dulurr

Agar Sampai Kpd Bapak Presiden Kita Terutama Kpd Bpk Gubernur Jawa Tengah Beserta Jajarannya...

LOKASI: Di Salah Satu Kantor Kelurahan 

Kadipiro Kecamatan Banjarsari Kota Surakarta Jawa Tengah

Slh satu Pegawai kelurahan ini,melayani warga Sambil Merokok _melayani dgn wajah judes, Pdahal warga banyak yg antri berdiri sdg kan ini org malah asyik selvy dulu katimbang melayani warga yg antri,,, 
Sungguh Terlalu.....

Sumber fb Lek Atmojo (video bbrapa Bulan lalu)"

Terlihat di sana ada seorang pegawai yang terlihat melayani warga sambil merokok. Sementara itu warga yang antri malah dibiarkan ada yang berdiri. Parahnya seakan terlihat santai, pegawai tersebut seakan melayani warga dengan melakukan hal lain entah apa itu.


Artikel pilihan : Sering Massage atau Pijat? Ternyata Rahasia Ini Tersimpan di Dalamnya dan Tak Ada yang Tahu Lho!

Melihat postingan ini netizen meminta pejabat di atasnya untuk menindak kelakuan anak buahnya yang seperti itu.

"Mohon di tindak nggeh Pak Ganjar Pranowo...." tulis Agiell Brown Coffe.

"Up ....gen dijewer Pak Rudi... Nglelemg tenan.." tulis Mulya Prima Perdanacantiksolo.

"Tindak smua kelurhn dn desa pasti olah oknum pegawai setempt kudu ditindak cepat itu supaya nama baik kelurahan gak jatuh" tulis Bambang Rusdiyanto Bhabenedewe.

Sementara netter lain mengkritik perbuatan pegawai kelurahan itu.

"Up ..terlalu pak ...berat hp ne karo rokok e .." tulis TiTik TiTik.

"Mungkin bapak tersebut jobdesk nya memang hanya untuk duduk2, selfie dan udud... Atau mungkin bapak tersebut hanya bisa mengerjakan "pekerjaan" tersebut, selebihnya bapak tersebut tidak bisa....hehe..." tulis Gunawan Topo.

Lantas, bagaimana tanggapanmu mengenai kejadian ini?

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top