Guru Sedang Mengajar, Siswa Ini Asik Merokok Dikelas.. PARAH!!

Baca Juga 

Guru Sedang Mengajar, Siswa Ini Asik Merokok Dikelas.. PARAH!!
 

Kejadian yang menghebohkan ini terjadi di SMK PGRI 38 Jakarta. Bagaimana tidak saat pelajaran berlamgsung, sekelompok siswa sedang asik selfie sambil merokok meski ada gurunya sedang mengajar.


BACA JUGA: Tampak Masih Remaja, Tapi Setelah Tahu Umur Aslinya Pasti BIKIN MELONGO! Ternyata Ini Rahasia Awet Mudanya

Mengenai hal itu, pihak sekolah mengakui kejadian siswa merokok saat kelas berlangsung terjadi di sekolah tersebut. Sekolah lalu mengambil langkah tegas dengan mengeluarkan siswa yang meng-upload foto kegiatan merokok tersebut.

Dikutip dari detik, kejadian yang terjadi pada senin (24/7) itu diunggah oleh akun bernama Mohammad Abdul Kahfi saag kelas sedang berlangsung.

Selain Kahfi, ada dua siswa yang ikut terlibat dalam perkara ini. Dua orang itu adalah Bandi Mukhlisin dan Riezal Pratama. Keduanya adalah dua 'pemeran lain' dalam foto itu. Keduanya tengah merokok. Para pihak yang terlibat merupakan siswa kelas X.

"Setelah kami berkonsultasi dengan Ketua YPLP PGRI DKI Jakarta, maka langah berikutnya kami akan mengembalikan pelaku utama Muhammad Abdul Kahfi kepada orang tuanya, dan membatalkan hak perolehan KJP bagi siswa Bandi Mukhlisin dan M. Riezal Pratama," demikian isi surat yang ditandatangani Kepala SMK 38 PGRI DKI Sedya Basuki dan dibacakan oleh Kepala Satuan Pelaksana Pendidikan Kelapa Gading Ahmad Hilmi, Kamis (27/7).

Menurut pihak sekolah, peran Kahfi tidak hanya sebagai pengunggah foto. Dia juga merupakan pemilik rokok tersebut. "Rokok itu milik Kahfi dia memfotonya dan mengunggah beberapa foto itu ke akunnya. Kamera yang digunakan untuk mengunggah adalah milik Bandi Mukhlisin.

Menurut para pelaku, kejadian itu berlangsung pada hari Senin 24 Juli 2017, kemudian mengunggahnya pada hari berikutnya Selasa 25 Juli 2017, dan menjadi viral mulai jam 12.00 WIB," kata Ahmad Hilmi. Semenatara, guru yang kala itu mengajar dj kelas dibebaskan dari semua tugas dan tanggung jawabnya untuk mengajar.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top