Hai Ukhti Cukup Simpan Kesedihanmu Dalam Doa, Biarlah Allah Yang Mengubahnya Menjadi Bahagia

Baca Juga 

Hai Ukhti Cukup Simpan Kesedihanmu Dalam Doa, Biarlah Allah Yang Mengubahnya Menjadi Bahagia
 



Di dunia ini siapa yang tidak pernah tertimpa musibah, di tinggal seseorang atau mungkin kecewa karena suatu keinginan namun tidak tercapai.

Setiap orang pasti mempunyai kisah sedih tersendiri dalam hidupnya, dibalik kisah-kisah semua itu tentu akan membawa hikmah besar sebagai pelajaran bagi pelakunya.

Namun apapun kesedihan yang kau alami, sebaiknya cukup di umbar dalam doa tidak perlu di tampakan ke semua orang hingga mengundang simpati, biarlah allah yang mengubah semua kesedihanmu menjadi bahagia.


Allah Yang Menuliskan Kisah Sedih Untukmu, Maka Allah Pula Yang Akan Menghapusnya, Tergantung Seberapa Pandai Kau Bercerita Pada-Nya



Ingatlah satu hal, bahwa Allah yang menuliskan kisah sedih untukmu, maka Allah pula yang akan menghapusnya, tergantung seberapa pandainya kau bercerita pada-Nya.

Karena bila kau pandai bercerita hanya kepada Allah, sudah pasti Dia akan membuka kasih sayang-Nya untukmu, dan tentu pula Allah akan menyiapkan kisah bahagia untukmu pula.

Allah Yang Menuliskan Kisah Buruk Untukmu, Maka Allah Pula Yang Akan Mengubahnya Menjadi Kisah Baik, Tergantung Seberapa Bijak Kau Mengadukan Pada-Nya


Allah yang menuliskan kisah buruk untukmu, maka Allah pula yang akan mengubahnya menjadi kisah baik, tergantung seberapa bijak kau mengadukan pada-Nya.

Maka, pandai-pandailah kau mengadukannya kepada Allah, sebab Allah selalu mempunyai cara untuk membantumu menyelesaikan masalahmu, hanya tergantung bagaimana bijaknya hatimu dalam mendekati-Nya.


Allah Yang Menuliskan Kisah Pahit Untukmu, Maka Allah Pula Yang Akan Menggantinya Menjadi Kisah Manis, Tergantung Seberapa Percayanya Dirimu Pada-Nya


Allah yang menuliskan kisah pahitnya untukmu, maka Allah pula yang akan mengantinya menjadi kisah manis, tergantung seberapa percayanya dirimu pada-Nya.

Karena bila kau percaya pada-Nya, pada setiap ketentuan-Nya, maka sepahit apapun kisah hidup yang kau alami, sudah pasti Allah akan mempersiapkan kisah manis setelahnya.

Allah Yang Menuliskan Kisah Kegagalan Untukmu, Maka Allah Pula Yang Akan Mengubahnya Menjadi Kesuksesan, Tergantung Seberapa Besar Kau Berprasangka Baik Pada-Nya


Allah yang menuliskan kisah kegagalan untukmu, maka Allah pula yang akan mengubahnya menajdi sebuah kesuksesan, hanya tergantung seberapa besar kau berprasangka baik pada-Nya.

Jadi, bila saat ini kau sedang dalam kegagalan atas apa yang telah kau usahakan, bersabarlah dan berjuanglah, sebab Allah akan selalu melihat prosesmu, dan bila sudah waktunya tiba maka kau akan Allah sukseskan pula dengan cara-Nya yang sempurna.

Allah Yang Menuliskan Kisah Keringkihan Untukmu, Maka Allah Pula Yang Akan Memberimu Kekuatan, Tergantung Seberapa Berpasrah Dirimu Meminta Pertolongan-Nya

Allah yang menuliskan kisah keringkihan untukmu, maka Allah pula yang akan memberimu kekuatan, tergantung seberapa berpasrah dirimu meminta pertolongan-Nya.

Maka, jangan dulu berburuk sangka pada Allah bila kau mendapatkan kisah sedih, sebab dibalik itu pasti ada kisah bahagia yang telah menunggumu, demikian yang dikutip dari humairoh.com.

Bersabarlah bukanlah setiap cobaan yang allah berikan pasti membawa hikmah dan faedah kita yang menjalani di tuntut tetap memohon perlindungannya dan diberikan kebahagiaan sesuai waktunya, semoga bermanfaat.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top