Pernah Merasa Ragu Dengan Cinta Pasanganmu ? Coba Cocokan Dengan 9 Tanda Dia Mencintaimu Apa Adanya

Baca Juga 

Pernah Merasa Ragu Dengan Cinta Pasanganmu ? Coba Cocokan Dengan 9 Tanda Dia Mencintaimu Apa Adanya
 



Tidak ada hal yang paling membahagiakan ketika seorang pasangan saling menerima apa adanya, dan saling mencintai tentunya, rasanya dunia pasti akan seperti milik berdua.

Namun terkadang kita sering dilanda ragu, "Benar nggak sih dia mencintaiku apa adanya?" atau "Jangan-jangan dia mencintaiku karena alasan tertentu saja?"

Berikut ini 9 tanda dia mencintaimu apa adanya versi Vemale. Sekarang coba cek deh. Apakah dia menunjukkan tanda-tanda ini? Let's check this out!

1. Dia menghargai sudut pandangmu.

Saat kamu memberitahukan sudut pandangmu akan sesuatu, dia tak lantas marah atau merasa tersinggung. Malah dia menghargai cara berpikirmu dan merasa tertarik dengan perspektif unikmu.

2. Caranya menatap matamu berbeda.

Ada rasa yang nyaman dan tenang ketika dia menatap matamu. Meski susah dijelaskan dengan kata-kata, kamu bisa merasakan ketulusan dan kehangatan saat dia menatap matamu.

3. Dia tertarik dengan minat dan hobimu.

Saat dia sudah serius ingin masuk dalam hidupmu dan menerima dirimu apa adanya, dia akan menunjukkan ketertarikannya pada minat juga hobimu.

4. Dia memberimu rasa percaya.

Dia tak mengekangmu. Saat kamu harus pergi dengan temanmu misalnya, dia langsung memberimu izin ketika kamu memberitahunya. Dia juga tak gampang curiga padamu.

5. Kamu selalu mendapat motivasi darinya.

Kamu punya sebuah impian besar. Dan dia ada untuk selalu memberimu semangat dan motivasi. Saat kamu mengalami kegagalan, dia akan membuat perasaanmu lebih baik.

6. Kekuranganmu tak ia jadikan bahan ejekan.


Pastinya tiap orang punya kelebihan dan kekurangan. Kalau ia mencintaimu apa adanya, dia tak akan menjadikan kekuranganmu sebagai bahan ejekan. Justru dia akan membantumu untuk mengatasi kekurangan itu dan jadi pribadi yang lebih baik lagi.

7. Saat kamu sedang dilanda masalah, dia selalu jadi malaikat pelindungmu.

Saat kamu sedih, berduka, atau dilanda sebuah masalah, dia tak pernah lari atau menjauh darimu. Justru dia akan jadi malaikat pelindungmu. Ketika kamu jatuh sakit pun, dia dengan tulus mau menjaga dan merawatmu.

8. Dia selalu ada meluangkan waktunya untukmu.

Sesibuk apapun ia. Sebanyak apapun aktivitas yang ia lakukan. Ia selalu meluangkan waktunya untukmu. Meski itu hanya mengobrol via telepon atau pesan teks, komunikasi selalu berjalan lancar.

9. Dia melibatkanmu dalam rencana masa depannya.

Kamu dilibatkan dalam rencana-rencana besar masa depannya. Keberadaanmu sangatlah penting dalam hidupnya. Dengan terang-terangan, dia mengungkapkan akan menghabiskan sisa hidupnya bersamamu.

BACA Jangan Salahkan Istri Jika Penampilan Sudah Tak Cantik Lagi, Karena 4 Kesalahan Ini Sering Dilakukan Suami

Jadi, apakah kamu sudah bisa yakin dia benar-benar mencintaimu apa adanya? Atau kamu punya pendapat atau pandangan lain tentang ciri orang yang benar-benar mencintaimu apa adanya? berikan di kolom komentar ya ladies..

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top