Pilgub Jabar, PKS dan Gerindra Mantap Dukung Deddy-Syaikhu

Baca Juga 


Pilgub Jabar, PKS dan Gerindra Mantap Dukung Deddy-Syaikhu
 

Foto via wajada.net


Jakarta, kabarsatu --Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Gerindra resmi mengusung duet Deddy Mizwar-Ahmad Syaikhu sebagai Cagub dan Cawagub di Pilkada Jawa Barat 2018.

Presiden PKS Sohibul Iman membeberkan alasannya mengusung pasangan jagoannya itu.

"Soal Deddy-Syikhu, integritasnya bagus, luar biasa. Kapabilitas, mereka sudah empat tahun lebih di pemerintahan, tentu mereka sudah belajar," kata Sohibul di Gedung Aula Serbaguna, Rumah Jabatan Anggota DPR, Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa (25/7/2017).

"Untuk acceptabilitas, kita lihat Deddy Mizwar kan popularitas di atas 90 persen Insya Allah. Elektabilitas saat ini masih nomor 2 di bawah emil (Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, red) ya. Tetapi kalau Deddy sudah mendeklarasikan akan naik elektabilitasnya," papar dia.

Lebih jauh, Sohibul mengungkapkan, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto telah sepakat mengusung Deddy-Syaikhu. Namun, ia tetap membuka bagi partai lain untuk berkoalisi mendukung pasangan Deddy-Syaikhu.

"Makanya saya katakan, itu sudah 95%, jadi memang ada yang harus kita selesaikan, tapi most likely obrolan saya dan pak Prabowo, kita sudah sepakat ke sana," imbuhnya.[ts/fatur]

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Daftar Artikel Terbaru Lainnya 




" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top