Tanpa Bukti dan Main Asal Tuduh, Sekjen PPP Fitnah Gerakan Ormas HTI Berpotensi Makar.

Baca Juga 

Tanpa Bukti dan Main Asal Tuduh, Sekjen PPP Fitnah Gerakan Ormas HTI Berpotensi Makar.
 



KabarViral - Sekjen DPP PPP Arsul Sani menyebut, gerakan Ormas Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) yang ingin menegakkan khilafah dengan mengganti Pancasila bisa berpotensi tindakan makar.

Arsul mengambil kesimpulan tersebut berdasarkan video yang dilihatnya mengenai gerakan HTI pada tahun 2013 lalu.

"Saya kalau soal HTI walau partai Islam, saya udah liat video-videonya dari 2013, bahkan menurut saya ketimbang kasus makar yang Sri Bintang cs itu, yang video (HTI) 2013 di Senayan itu menurut saya lebih pas untuk (masuk dalam kasus) dimakarkan," kata Arsul di Gedung Nusantara II DPR, Jakarta, Rabu (12/7/2017).

"Nanti saksikan aja, dia (HTI, red) mengatakan yang ini itu kafir, yang benar itu harus sistem khilafah, kita harus menegakkan khilafah," terangnnya.

Lebih jauh, Arsul mengungkapkan, jika ideologi HTI tidak disebarluaskan menjadi sebuah gerakan besar, maka hal itu tidak mencakup sebuah tindakan makar.

"Kalau itu (ideologi HTI) di buku ditulis tidak masalah. Tapi ketika di kumpulan orang, di ribuan, menurut saya itu lebih eksplisit, dibandingkan mereka yang baru berkumpul-kumpul di diskusi," paparnya.

"Walaupun saya tidak mengatakan itu pas untuk dimakarkan, karena kalau kita lihat sejarah, pasal itu baru bisa dikenakan bila ada gerakan bersenjatanya udah dilakukan, kalau demo-demo baru rapat, belum," tutupnya. -kabarviral/teropongs

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top