Video Istri Jeremy Thomas Ngamuk, “Kamu Polisi Bau Minuman, Kamu Jebak Anak Saya”

Baca Juga 

Video Istri Jeremy Thomas Ngamuk, "Kamu Polisi Bau Minuman, Kamu Jebak Anak Saya"
 


Video Istri Jeremy Thomas Ngamuk, "Kamu Polisi Bau Minuman, Kamu Jebak Anak Saya"

Opini Bangsa - Video istri Jeremy Thomas, Ina Indayanti mengamuk saat menemukan anaknya, Excel Mattew, babak belur dianiaya oknum polisi, beredar di media sosial.

Dalam video tersebut, Ina Indayanti mengintrogasi oknum polisi yang diduga menyekap dan memukul anaknya di Hotel Crystal, Kemang, Jakarta Selatan.

"Kamu polisi bau minuman. Kamu mau jebak anak saya ya? Anak saya baru pulang dari London, enggak pernah keluar," ucap Ina kepada oknum polisi.

Video yang diambil pada malam hari itu memperlihatkan wajah Axel babak belur. Ia tampak tersengal-sengal dan kesakitan.

Kejadian bermula saat Axel tiba di sebuah hotel bilangan Kemang, Jakarta Selatan langsung diciduk oknum polisi karena diduga menggunakan narkoba.

"Saat saya datang bersama Jatanras (Polda Metro Jaya-red), mereka mengaku sebagai polisi, tapi tidak mengeluarkan kartu anggota dan surat perintah penangkapan," ujar Jeremy Thomas.

Tak terima anaknya diperlakukan kasar, Jeremy Thomas didampingi pengacaranya, Yanuar Bagus Sasmito melaporkan oknum polisi ke Divisi Profesi dan Pengamanan Polri (Propam).

Yanuar mengatakan, selain melaporkan kejadian tersebut ke Propam, pihaknya juga sudah melaporkan ke Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

"Jadi ada dua laporan, satu melaporkan sisi profesinya, yang kedua kami laporkan masalah tindak pidana umumnya," ucap Yanuar kepada wartawan di Sentra Pelayanan Propam Mabes Polri, Jakarta, Senin (17/7/2017).

Yanuar mengatakan, kliennya Axel mengaku dianiaya empat orang yang mengaku sebagai anggota kepolisian Satuan Narkoba Polresta Bandara Soekarno Hatta.

Mereka tiba-tiba mengepung Axel dan menyekapnya di salah satu kamar hotel. Di dalam kamar, Axel dipukuli hampir di seluruh bagian tubuh. Bahkan, oknum tersebut sempat mengeluarkan tembakan peringatan.

"Diperlakukan seperti binatang. Ini harus ditindak tegas. Kami minta pada Kapolri melalui Propam untuk melucuti kapasitas profesinya," tegas Yanuar.

Berikut video istri Jeremy Thomas ngamuk memamrahi oknum polisi:



If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top