Viral! Video Brutal Siswi SMP Dibully Ramai-Ramai, Dipaksa Cium Kaki Temannya

Baca Juga 


Viral! Video Brutal Siswi SMP Dibully Ramai-Ramai, Dipaksa Cium Kaki Temannya
 



KabarViral - Video siswi SMP dibully hingga dipaksa cium tangan dan kaki temannya, viral di media sosial. Video yang disebut-sebut direkam di sekolah dekat Thamrin City Jakarta itu menampilkan siswa berseragam putih-putih jadi bulan-bulanan temannya.

Aksi bulliying disaksikan belasan remaja yang mengenakan seragam sekolah. Dalam video itu, terlihat seorang remaja perempuan mengenakan seragam biru putih menghampiri korban.

Perempuan remaja tersebut tiba-tiba menjambak rambut korban yang berdiri di hadapannya dengan sangat keras. Rambut korban ditarik hingga jatuh ke lantai.

Meski korban sudah terjatuh, pelaku tak peduli. Ia malah semakin beringas. Dia menjambak rambut korban hingga kepala korban terombang-ambing ke segala arah.

Tak sampai di situ, seorang remaja laki-laki mendekat dan  ikut menjambak kepala korban nyaris terbentur tembok. Remaja tersebut juga menampar wajah korban.

Meski mendapat kekerasan, korban tak melawan. Ia pasrah menerima perlakuan brutal teman-temannya.

Setelah dianiaya, korban kemudian dipaksa mencium tangan dan kaki remaja perempuan dan laki-laki. Bahkan, korban disuruh bersujud mencium kaki siswa dan siswi SMP.

Suara riuh terdengar dari kelompok remaja yang menyaksikan adegan tersebut. Mereka bukannya melerai namun turut mengatur gaya korban untuk diabadikan dalam kamera ponselnya.

"Saya yg bukan orang tuanya aja sedih lihat anak diperlakuin kaya gitu dengan sengaja, apa lagi ibunya, orang tuanya, pasti sakit dn gak rela," tulis akun mamanya_bintan_berlian.

"Pengen gua injek aja tuh anak, anak sd juga ikut"an, masih blom punya jem*ut udah kaya preman hetdah gemes bngt guee," Ismul New.

Berikut ini video siswi SMP dibully dan dipaksa cium kaki temannya yang viral sejak Minggu (15/7/2017) kemarin:


If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Daftar Artikel Terbaru Lainnya 




" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top