"Di Ingatkan Jangan Parkir Di Trotoar Supir Taxi Ini Malah Ngotot" Komentar Netizen Malah Menohok Admin Video

Baca Juga 


"Di Ingatkan Jangan Parkir Di Trotoar Supir Taxi Ini Malah Ngotot" Komentar Netizen Malah Menohok Admin Video
 



Jalur trotoar di Jakarta bisa dikatakan cukup miris nasibnya. Jalur yang harusnya untuk pedestrian, seolah-olah berubah fungsi menjadi tempat parkir mobil atau pun tempat berjualan.

seperti pada video yang di unggah difacebook ini..

Salah satu yang terjadi adalah di jalan wahid hasyim. Di sana memang banyak toko, perusahaan jasa eksepedisi, apotek hingga restoran-restoran. Tapi kehadiran tempat usaha itu malah membuat jalur trotoar dijadikan tempat parkir mobil.

Pas di trotoar depan ORIA HOTEL yang kerap sekali dijadikan parkir mayoritas mobil dan taxi biru (bluebird) mungkin hotel dan taxi ini ada kerja sama mungkin saja.. tapi kenapa kerap sekali taxi biru ini hampir setiap hari trotoar bagi jalan kaki di jalan ini pagi sampai menjelang malam selalu parkir taxi bluebird ditrotoar dekat hotel Oria.

Seperti yang dilansir dari akun facebook Koalisipejalankaki "Mungkin maayarakat akan bersikap untuk tidak menggunakan hotel ini, karena kerap mengijinkan tamunya parkir kendaraan di trotoar...?
@bluebirdgroup (B 1670 STA), silahkan perhatikan perilaku pengemudi taxi anda, diingatkan malah ngeyel dan merasa benar dengan kekonyolan yang tidak tertib berlalulintas dengan parkir sembarangan (merampas hak pejalan kaki) dibulan tertib trotoar yang dicanangkan oleh @dkijakarta..
Sangat prihatin jika taxi yang digadang-gadang oleh bluebird sudah Go Public 😂😂...
mungkin juga masyarakat perlu bersikap ke perusahaan taxi ini..? seperti admin tidak mengunakan jasa taxi biru ini..." ujar admin pengelola akun.

Dari postingan yang dibagikan banyak sekali reaksi dari netizen yang menanggapi persoalan begini beberapa komentar netizen :

Agung Prayitno Jangan sama orang kecil kalo berani pak,,, coba ke jalan S Parman deket pengadilan,,, disitu trotoar buat parkir mobil2 polisi,,

Fachrul Rahman Koalisi pejalan kaki yg baik bijak tolong pedagang kaki lima dong sepanjang jln radio dalam yg nyerobot trotoar pejalan kaki berani gak bilangin nyaaaa jelas2 mrk di sana stay dan bertahun tahun loh, atau koalisa pejalan kaki yg terhormat ini gak tau atau pura buta2 yah kl pedagang kaki lima yg nyerobot trotoar...AYOOO ADILL LAH PUKUL RATA BARU TUH SALUT!

Adri Zervia Laurens Keren pak. Segala sesuatu yg menghalangi trotoar harus dimarahin. Saya sangat dukung pak alfred. Namun setelah itu pak alfred marahi juga yah pejalan kaki yg nyebrang sembarangan padahal didekatnya ada jpo pak. Ayo saya dukung juga pak. Disiplin harus ke semua sisi pak.

Lihat videonya:




If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Daftar Artikel Terbaru Lainnya 




" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top