Duh, Dipasangkan dengan "JANGKRIK" Oleh Mega, Cagub dari PDIP Ini Manut Saja

Baca Juga 

Duh, Dipasangkan dengan "JANGKRIK" Oleh Mega, Cagub dari PDIP Ini Manut Saja
 

Duh, Dipasangkan dengan "JANGKRIK" Oleh Mega, Cagub dari PDIP Ini Manut Saja


Jateng, Kabarsatu --Bupati Pemalang dua periode Junaedi daftar sebagai bakal calon wakil gubernur Jawa Tengah dari PDIP. Junaedi merupakan kader PDIP yang sudah 10 tahun pimpin Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah.

Junaedi menyerahkan nasibnya kepada Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri sebagai pemegang mandat rekomendasi calon kepala daerah di Pilkada. Menurut dia, seluruh kader PDIP harus tegak lurus alias patuh dengan tugas dan perintah yang diamanatkan oleh partai berlogo kepala banteng dan moncong putih tersebut.

Termasuk soal pasangannya nanti di Pilgub Jateng 2018. Junaedi tak masalah jika harus berdampingan dengan siapa saja sesuai arahan ketua umum.

"Karena itu menjadi hak prorogratif Ketua Umum (Megawati Soekarnoputri), gandengke (dipasangkan) sama jangkrik manut," kata Junaedi di Ruang Pertemuan, Panti Marhen Jalan Brigjend Sudiarto, Kota Semarang usai menyerahkan formulir dan berkas pendaftaranya Rabu (9/8).

Termasuk, Junaedi menyatakan jika dirinya diberi mendat dan diberi rekomendasi sebagai Calon Gubernur (Cagub) pun, akan menuruti apa perintah Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

"Tadi dari awal sudah saya katakan, kalau itu perintah (Megawati Soekarnoputri) hari ini saya harus tidak jadi Bupati, kalau itu perintah partai saya akan laksanakan," katanya.

Termasuk, Junedi menjelaskan, penugasan-penugasan yang diberikan oleh partai dimanapun dan kemanapun DPP PDIP menugaskan, dirinya akan selalu siap.

"Apalagi penugasan, penugasan kan dimana-mana. Kalau kami ditugaskan dimanapun kami siap. Tapi ojo (jangan) mancing-mancing," tandasnya.

Junaedi menambahkan, siapapun yang akan terpilih dan mendapatkan rekomendasi dari Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri maka program kerja baik sebagai cagub maupun cawagub harus disesuaikan dan diselaraskan dengan program nasional dan daerah.

"Tapi, bahwa siapapun yang menjadi Calon Gubernur dan Wakil Gubernur itu adalah harus melaksanakan program sejalan dengan program Provinsi dan Kabupaten," pungkasnya. [rol/fatur]

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top