Irwan Winardi, Liberal Korban Mubahalah (Habib Rizieq) Di Bulan Ramadahan.

Baca Juga 


Irwan Winardi, Liberal Korban Mubahalah (Habib Rizieq) Di Bulan Ramadahan.
 



KabarViral - Irwan Winardi telah meninggal dunia beberapa hari lalu. Dia salah satu dari pembenci dan pemfitnah Habib Rizieq.

Pada bulan Ramadhan kemarin, ustadz Muhammad Arman menantang Mubahalah kepada para pencaci, pembenci, penghina dan pemfitnah Habib Rizieq Shihab. Termasuk didalamnya Irwan Winardi.

Dalam tantang mubahalahnya, ustadz Muhammad Arman melampirkan foto bersama keluarganya, menunjukkan bahwa beliau bersunguh­sungguh dan sedang tidak main­main. Beliau men­tag beberapa pengikut liberal.

"Monggo Iik Fikri Mubarok, Aqil Fikri @Syahrazad Husen, Ade Armando, Irwan Mukidi (Irwan Winardi), Mohammad Luqman Firmansyah, Mohamad Guntur Romli, Moch Zain, dan sederet kutu busuk liberal lainnya untuk segera membubuhkan persetujuan sbg peserta mubahalah di lapak ini ... Ini, saya bersama istri & anak2 telah menunggu keberanian kalian utk membuktikan segenap omong kosong yang terlontar dari mulut kalian sendiri ...."

Menanggapi tantangan Mubahalah ustadz Muhammad Arman yang tulus ini, nampak komentar Irwan Winardi bersarta koncokonconya memperolok­olok, mencemo'oh, bahkan tetap dalam ingkarnya.

[capture komentar Irwan Winardi]


Tepat dua bulan lebih dari status Mubahalah diangkat, tepatnya pada tgl 08 Agustus 2017 hari Selasa, Irwan Winardi meninngal, kabar berita duka tersebut diumunkan di Wall facebooknya.

Al­Hafidz Ibnu Hajar berkata:

"Dari apa yang telah diketahui dari pengalaman. Bahwa orang yang bermubahalah sedangkan dia berada dalam posisi yang batil, Maka tidak melewati satu tahun sejak hari mubahalah dilakukan dampak buruk mubahalah menimpanya. Hal itu pernah terjadi kepadaku, bersama seseorang yang sangat fanatik kepada sebagian tokoh atheis. Dua bulan setelah itu, dampak buruk mubahalah menimpanya." (Fathul Bari 8/95).

Pada sebenaranya, Batas masa dampak buruk mubahalah tidak pernah ditetapkan oleh baginda Nabi shallallahu alaihi wa sallam, oleh karena itu, tidak ada pembatasan masa tertentu.

Bisa jadi dampak buruk mubahalah menimpa seketika, bisa jadi dua bulan setelahnya, bisa jadi setelah setahun atau lebih, bahkan bisa juga menimpa kelak di akhirat dan bukan di dunia.

Semoga menjadi pelajaran bagi orang yang masih diberi kesempatan bernafas oleh Allah, untuk segera kembali bertaubat.

Status terakhir fb Irwan Winardi:


***
Berikut status fb ustadz Muhammad Arman pada 30 Mei 2017
(Ramadhan) TANTANGAN MUBAHALAH KEPADA KALANGAN
LIBERAL.





-kabarviral/portal

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Daftar Artikel Terbaru Lainnya 




" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top