Kongres Partai Perindo Usulkan Jokowi sebagai Capres 2019

Baca Juga 


Kongres Partai Perindo Usulkan Jokowi sebagai Capres 2019
 

Kongres Partai Perindo Usulkan Jokowi sebagai Capres 2019
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo


Jakarta, Kabarsatu - Mencermati perkembangan politik menuju Pemilu 2019,  Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo mengindikasikan dukungannya terhadap Presiden Joko Widodo sebagai Capres 2019.

"Untuk Pilpres, melihat perkembangan sekarang,  Kongres Partai mendatang akan mengusulkan Pak Jokowi sebagai calon Presiden  2019," tutur Hary Tanoe.

Sinyal positif tersebut disampaikan Hary Tanoe seusai acara Penganugerahan Kepala Daerah Inovatif Koran SINDO 2017 di Hotel Westin, Jakarta, Selasa 1 Agustus 2017 yang juga dihadiri Mendagri Tjahjo Kumolo.

Hary Tanoe menuturkan DPP Partai Perindo juga sudah menyiapkan berbagai langkah guna menyukseskan Pilpres 2019 tersebut, khususnya bagi para kader yang bernaung pada Partai Perindo.

"Dari Pileg, tentunya kami selalu menegaskan kepada seluruh kader dan pengurus untuk terus menerus menyatu ke masyarakat," tegasnya.

Ketum Perindo memaparkan langkah tersebut dilandasi arahan ke kader bahwa seseorang yang terjun ke partai politik harus siap bersinergi dan mengabdi untuk masyarakat.

"Kita harus melayani masyarakat, bukan dilayani," tuturnya.

Hary Tanoe berharap langkah tersebut secara tidak langsung juga dapat meningkatkan elektabilitas Partai Perindo dan kader yang akan berlaga di Pemilihan Legislatif.[ok/fatur]

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Daftar Artikel Terbaru Lainnya 




" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top