Mohon Doanya, Ustadz Abu Bakar Ba’asyir Dilarikan ke Rumah Sakit

Baca Juga 


Mohon Doanya, Ustadz Abu Bakar Ba'asyir Dilarikan ke Rumah Sakit
 

Mohon Doanya, Ustadz Abu Bakar Ba'asyir Dilarikan ke Rumah Sakit


Jakarta, Kabarsatu --Kebenaran khabar bahwa Ulama Kharismatik, Ustadz Abu Bakar Ba'asyir dalam kondisi sakit dibenarkan puntranya, Ustadz Abdul Rahim Ba'asyir (Iim). Melalui telepon Ustadz Iim, baru bisa menginformasikan bahwa Ustadz Abu sedang di bawa ke Rumah Sakit.

"Tim kesehatan beliau, baru berjuang untuk mendapatkan ijin ke rumah sakit, mengingat kondisi kaki Ustadz Abu semakin membengkak. Tim dokter baru mencari penyebabnya dahulu untuk bisa dibawa ke rumah sakit," kata Ustadz Iim, Rabu (9/8/2017).

Dalam perjalanan menuju Bogor, Ustadz iim menjelaskan bahwa keberadaan Ustadz Abu belum bisa dipastikan, rumah sakit yang akan menanganinya.

"Saya mungkin belum bisa kasih tahu di rumah sakit mana, tapi insyaAllah akan saya update jika sudah sampai," imbuhnya.

Kondisi sakit yang diderita Ustadz Abu, memang sudah sejak ditahan di LP Nusa Kambangan. Menurut Ustadz Iim, kondisi di LP Gunung Sindur, Bogor justru lebih parah.

"Waktu itu, kecurigaan dokter ada yang ke jantung, ginjal, kita belum bisa memastikan karena belum ada ijin untuk periksa," jelas Ustadz Iim.

Pemindahan Ustadz Abu ke LP Gunung Sindur, Bogor dengan alasan ubtuk mendapatkan pelayanan kesehatan yang lebih baik, dibantah Ustadz Iim. "Katanya untuk mendapatkan layanan kesehatan, nyatanya juga tidak mendapatkan yang layak," ujar dia. []

Sumber : panjimas.com

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Daftar Artikel Terbaru Lainnya 




" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top