Najwa Shihab Mundur dari MetroTV, Program Talkshow Mata Najwa Pun Menghilang.

Baca Juga 


Najwa Shihab Mundur dari MetroTV, Program Talkshow Mata Najwa Pun Menghilang.
 



KabarViral - Program talkshow unggulan yang ditayangkan Metro TV, Mata Najwa diumumkan berhenti. Pengumuman mengejutkan ini tiba-tiba datang langsung, Selasa (8/8/2017) dari host Mata Najwa, Najwa Shihab yang disampaikan melalui akun Instagram @najwashihab.

"Menuju Catatan Tanpa Titik", demikian ditulis Najwa sebagai caption posting-an pernyataan akunnya.

Dalam pengumuman tersebut, Najwa mengatakan, episode 'Eksklusif Bersama Novel Baswedan' yang tayang, Rabu (26/7/2017) merupakan episode terakhir.

Episode pekan depan pun hanya akan menampilkan kompilasi episode Mata Najwa on Stage dari berbagai kota. Selengkapnya, berikut pernyataan putri Prof Quraish Shihab tersebut.

"Eksklusif Bersama Novel Baswedan" menjadi episode live terakhir Mata Najwa. Sudah 7 tahun Mata Najwa mengudara. Sejak episode perdana "Dunia dalam Kotak Ajaib" yang tayang pada 25 November 2009 hingga wawancara eksklusif Novel Baswedan pada 26 Juli 2017, total sudah 511 episode Mata Najwa.

Selama tiga pekan ke depan, Mata Najwa akan menghadirkan kolase berbagai episode lama yang kami anggap penting dan berharga. Pada pengujung Agustus, Mata Najwa akan tiba pada episode final: "Catatan Tanpa Titik".

Namun Agustus bukan hanya menjadi yang terakhir bagi Mata Najwa saja. Menjadi reporter Metro TV pada bulan Agustus 2000, perjalanan saya bersama Metro TV juga akan berakhir pada bulan yang sama. Ini adalah Agustus penghabisan.

Tujuh belas tahun bukan waktu yang singkat. Rasa bangga menjadi reporter pertama Metro TV, sebagai pemilik kode reporter 01 dalam istilah teman-teman di Kedoya, sampai kapan pun tak akan luntur. Rangkaian perjalanan saya sebagai reporter sebuah TV berita pertama di tanah air terekam dalam, membuat kehidupan jauh lebih kaya serta menjadi bekal berharga untuk terus berkarya sebagai jurnalis.

Terima kasih tiada tara pada keluarga besar Metro TV. Juga kepada semua pihak yang telah bermitra dan mendukung, terutama pemirsa yang selama ini menemani saya dan Mata Najwa.

Salam,

Najwa Shihab.

-kabarviral/teropongs

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Daftar Artikel Terbaru Lainnya 




" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top