Ruhut Sindir SBY dan Prabowo Ketakutan Bila Jokowi Terpilih Lagi

Baca Juga 


Ruhut Sindir SBY dan Prabowo Ketakutan Bila Jokowi Terpilih Lagi
 



Jakarta, Kabarsatu -- Lama tak terdengar, setelah tidak lagi jadi anggota DPR, Ruhut Sitompul kembali mengeluarkan statemen sindiran kepada lawan politik pemerintah Joko Widodo. Kali ini, melalui akun twitternya @ruhutsitompul, Poltak si Raja Minyak ini secara terang-terangan menyindir mantan bosnya Pak SBY dan mantan capres Prabowo Subianto.

"Giliran Mantan Presiden & Pernah Capres BERLAKU UU PEMILU 20%, eh Pak JOKOWI mau Kami Calonkan kembali Priode ke 2 pada Takut, mintanya 0%," tulis Ruhut dalam akun twitter pribadinya, Rabu (2/7).

Sontak cuitan Ruhut ini menjadi sahutan antara warganet. Ketika Republika.co.id, mengonfirmasi secara langsung maksud cuitan Ruhut tersebut, ia secara lugas mengatakan, cuitan itu memang untuk menyindir mantan bosnya di Partai Demokrat SBY dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

"Ya aku nyindir, mantan kan SBY, pernah capres kan Prabowo. Jadi ke Pak SBY dan Pak Prabowo semua. Aku kan objektif orangnya," ujar Ruhut kepada Republika.co.id, Rabu (2/7).

Sindiran itu, menurutnya, karena ketakutan SBY dan Prabowo ketika Jokowi berpotensi terpilih kembali untuk dua periode di Pemilu 2019. Ketakutan itu bahkan bukan hanya sebatas menolak ambang batas presiden 20 persen, tapi hingga melakukan pertemuan, hanya untuk menghambat Jokowi terpilih kembali. [rol/fatur]

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Daftar Artikel Terbaru Lainnya 




" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top