Sudah Berterima Kasih Pada Ayah Untuk Semua Yang Sudah Diberikan Untukmu ? Lihat Pengorbanan Bapak Ini Demi Anaknya

Baca Juga 

Sudah Berterima Kasih Pada Ayah Untuk Semua Yang Sudah Diberikan Untukmu ? Lihat Pengorbanan Bapak Ini Demi Anaknya
 



Ayah mungkin memang tak secerewet ibu dalam mendidik anak-anaknya. Ayah juga tidak akan pernah mengomeli kita yang susah dibangunkan di pagi hari atau menolak mandi saat hari libur tiba.

Ayah juga terkesan lebih cuek dan tidak sedetail ibu. Namun itu bukan berarti Ayah tak perhatian.

Seperti yang dilakukan ayah yang satu ini pengorbanan yang sangat luar biasa demi memberikan yang terbaik pada anaknya, simak kisahnya seperti yang dikutip dari akun facebook Agustina Doise.

Rasanya nyesek banget ,pengen nangis liatnya,

Bapak ini rela jalan jauh jauh hanya untuk beli HP Android buat anaknya 

Apalagi pas ngeluarin uang pecahan Rp.2000 an di dalam kantong plastik ,ehh malah makin kaget ..

Kesel banget sewaktu dengar cerita bapak ini ,katanya anaknya gak mau sekolah kalau gak di beliin HP ..ya Tuhan tega banget ini anaknya ..

Padahal masih SMP tapi kok ya kayak gitu 

Yang ada difikiran itu anak sebenernya apa ,sekolah kok banyak tingkah ,gak kasian sama orang tua 

Ga mikir apa orang tuanya susah ,kerjaannya apa ,beruntung masih disekolahin,eh malah minta yang enggak enggak.

Gak kebayang deh ngumpulin uangnya berapa lama ..

Jaman sekarang emang aneh aneh,sudah terlalu modern,jangan terlalu ikutin zaman ..

Dulu waktu jaman saya sekolah paling gamau sekolah kalau ga punya buku yg bergambar gambar barbie atau princess,

Lah sekarang gamau sekolah karena ga punya Android 

Saya aja pengen beli sesuatu harus usaha sendiri dan nabung dulu sampe berbulan bulan baru bisa kebeli itu barang, jangan sampe nyusahin orang tua ..

Yg sayang bapak sempatkan 1 detik share dan komen aamiin semoga bapak ini tabah, sabar dan murah rezeki aamiin..


Terimakasih ayahku kau bukan hanya sekedar menjadi sosok ayah saja, namun juga menjadi guru untuk hidupku. Kau mengajarkan banyak hal yang tidak dapat aku pelajari dari luar sana kecuali dri dirimu.

Engkau mengguruiku untuk menjalani kehidupan yang benar, pengalaman-pengalamanmu, penyesalan-penyesalanmu dan setiap usahamu adalah pelajaran hidup yang paling berarti.

BACA JUGA:  Nak, Ibu Rela Menunda Makan Enak Hari Ini Agar Kamu Bisa Makan Enak, Banyak Netizen Yang Mendoakan Lady Grab Ini Ternyata..


If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top