Tak Kala Pemimpin Komunis dipuja Mendagri, Presiden Filipina Malah Sebut Orang 'Bodoh'!

Baca Juga 


Tak Kala Pemimpin Komunis dipuja Mendagri, Presiden Filipina Malah Sebut Orang 'Bodoh'!
 



Jakarta, Kabarsatu  - Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo meminta semua elemen masyarakat Indonesia menghormati pemimpin. Dia lantas memberi contoh bagaimana masyarakat Korea Utara begitu menghormati pemimpinnya.

"Kita ikutlah negara kecil, misal Korut (Korea Utara). Orang dari (anak) kecil sampai orang tua begitu hormat dengan pendiri negara, terhadap ideologi negara. Nah, negara kita kan negara yang berideologi Pancasila," ujar Tjahjo di gedung Kementerian Pertahanan, Jl Medan Merdeka Barat, Kamis (12/1/2017) seperti dikutip dari detikcom.

Pernyataan Mendagri tersebut lansung menuai protes keras dari berbagai pihak.Baik dari kalangan tokoh nasional ,Ulama maupun rakyat Indonesia sendiri.Kenapa kita yang jelas-jelas negara demokrasi harus meniru kepada negara diktator bodoh yang tak maju-maju seperti pemempin negara Komunis korea Utara.

Bahkan muncul berbagai opini yang mengkaitan pandangan mendagri terkait kecenderungannya yang suka mencotoh negara-negara Komunis seperti China dan korea Utara.

Nah  Jika di Indonesia kepemimpinan negara komunis Korea Utara dibawah kepemimpinan Kim Jong-un di puja-puji oleh Mentri Dalam Negri  Tjahjo Kumolo. Presiden Filipina Rodrigo Duterte jutru dengan tegas mengatakan Kim Jong-un Sebagai Orang 'Bodoh'.

Presiden Filipina Rodrigo Duterte pada Rabu (2/8) menyebut pemimpin Korea Utara Kim Jong-un sebagai orang "bodoh", hanya beberapa hari sebelum Manila menjadi tuan rumah pertemuan internasional untuk membahas uji coba peluru kendali jarak jauh Pyongyang.

"Kim Jong Un ini adalah orang bodoh. Dia bermain-main dengan mainan yang berbaya," kata Duterte dalam pidato di depan para petugas pajak seperti dikutip dari republika online

"Dia punya wajah yang terlihat baik, namun menipu. Jika dia melakukan kesalahan, maka kawasan Timur Jauh akan menjadi pulau gersang. Perang nuklir ini harus segera dihentikan," kata dia.

Sepertinya apa yang dikatakan Presiden Filipina Rodrigo Duterte benar adanya .Kenapa kita yang jelas-jelas negara demokrasi harus mencontoh negara Diktator bodoh seperti korea Utara.Disampaing pemimpin dikator korea juga negara miskin yang tidak maju-maju.[rol/detik/fatur]

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Daftar Artikel Terbaru Lainnya 




" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top