Foto Brimob Sedang Khusyu Sholat di Tengah Kondisi Siaga Menuai Pujian


Baca Juga 


Berada di tengah medan operasi, dua anggota Brimob tidak melupakan kewajibannya untuk melaksanakan ibadah salat lima waktu. Kegiatan ini pun diabadikan dalam sebuah foto dan mendapatkan beragam tanggapan positif dari pengguna media sosial.

Foto ini diunggah oleh akun Facebook Divisi Humas Mabes Polri. Terlihat dalam gambar nampak dua orang anggota Brimob tengah bersujud di tengah hamparan padang rumput dengan menggunakan alas seadanya.




Sementara itu, salah seorang rekannya bersenjata lengkap disertai rompi antipeluru tetap bersiaga mengawasi keadaan di sekitarnya. Sedangkan kedua senjata dua anggota Brimob ini ditaruh di bagian depan.
 

Menurut beberapa komentar, foto ini diambil saat bertugas di Papua. Foto inipun mendapat komentar dan pujian dari pengguna Facebook.

    posisi daerah pedalaman papua… jantung cenat cenut..para grombolan sparatis papua..detik /detik siap mengancam…ke siapa lagi kalau bukan pada Allah SWT memohon perlindungan….

    Kalo joko kmrin sholatnya beda, ada lampu shooting, kamerawan dan tempatnya di masjid, kalo yg ini ditengah perang, di daerah papua yg dingin serta tdk ada crew kamerawan. Itu yg foto mungkin temannya dan sy yakin yg sholat tdk minta difoto. Mikirrr

    Ya..Namannya juga manusia Gan ada yg baik n ada yang buruk… ..Tapi itu semua tidak menghalang tuk sesama manusia saling berbuat baik…Begitu juga polisi gan..meskipun banyak yg jelek..tapi pasti masih banyak juga yang baik.. sedangkan Air keruh pun masih ada ikan..inikan pulak kesatuan.

    Hanya dgn mengingat Allah hati menjadi tenang…..siapa lg klo bkan Allah yg syg kpd hamba2NYA melebhi ksh syg ibu kpd anaknya….jika polisi citranya jelek…slahkan cela kesalahanya tp jgn pernah mencela orangnya…krn orang bsa berubah dan bertobat..

    Patut jadi contoh para pemuda pemudi , bahwa menunaikan kewajiban Agama yg kita anut adalah wajib hukumnya .

    Andai tentara TNI maupun POLRI di negara kita yang muslim setiap 5 waktu shalat di mesjid..
    Makin disegani dan dicintai rakyatnya. INDONESIA insya Allah makin damai dari carut marut negeri ini.. mari amalkan dan sampaikan.

    Sapa yg bilang pencitraan….mereka sholat ga minta di poto…bawaanya jgn suuzon lah…aparat sprt itu yg patut di contoh…secara tdk langsung brimob ini brdakwah buat kalian2 yg selalu lalai sholat

Nah, bagaiman komentar kalian terkait foto ini? [HP – Sebarkanlah.com]


Suarakan Fakta dan Kebenaran ----------------------------------------------------------- Sajikan Info Unik, Menarik dan Populer

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya