Jlebbb!! Kivlan Zein Damprat Bejo Untung “Anda ini anggota PKI ya..!?”


Baca Juga 


  wow  Muslim  - Dalam sebuah acara diskusi di salah satu TV Swasta “ILC: PKI, Hantu atau Nyata?” Jenderal Kivlan Zein menyatakan kegeramannya terhadap para pembela PKI  yang hadir dalam acara tersebut.




Termasuk kepada Bejo Untung, sang Jenderal menyatakan kegeramannya karena sedari awal kehadirannya Bejo memang terlihat sangat membela PKI dan bahkan Bejo Untung ini menyatakan PKI tidak lakukan pemberontakan 1965.
Jenderal Kivlan Zein langsung Skak Mat ” Anda PKI ya?”  atau anda mungkin di IPI – Ikatan Pelajar Indonesia, sebuah organisasi pelajar yang merupakan Underbow PKI.
Bejo Untung menjawab bahwa benar ia adalah anggota IPI saat itu tapi Bejo mengelak bahwa ia adalah PKI.
Dengan geram akhirnya Jenderal Kivlan Zein dengan nada tinggi berkata “IPI itu lawannya PII- Pelajar Islam Indonesia!, Saya ini PII. !!”
Bagaimana ketegangan situasi saat itu? mari disimak video nya
Di kesempatan yang lain, Sang Jenderal mengutarkan bahwa saat ini YLBHI sudah tidak lagi seperti saat masih ada almarhum Buyung Nasution. Saat ini YLBHI seperti menjadi pembela PKI bahkan sampai ada yang datang ke Netherland dan  menjadikan ini sebagai kasus Internasional. “mereka itu Pengkhianat!”.
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo mengatakan pemutaran film Gerakan 30 September (G30S) Partai Komunis Indonesia (PKI) bertujuan agar diketahui oleh generasi muda zaman sekarang supaya mereka tidak mudah terprovokasi dan terpecah-pecah lagi.
“Saya yang memerintahkan pemutaran kembali film G30S PKI itu, sehingga jajarannya mengimbau masyarakat untuk memutar kembali film itu,” kata Panglima usai berziaran ke Makam Presiden RI ke-2 Soeharto, di Astana Giribangun Karanganyar, Jawa Tengah, Selasa (19/9/2017).
Panglima mengatakan pemutaran film G30S/PKI tersebut tujuannya bukan untuk mendiskriditkan, tetapi peristiwa tersebut agar diketahui oleh generasi muda. Mereka tidak terprovokasi dan terpecah-pecah lagi, sehingga tragedi yang sangat mengerikan itu, tidak terulang lagi pada zaman sekarang ini.
Namun, menurut Bejo Untung, ketua YPKP 65 (Yayasan Penelitian Korban Pembunuhan 65/66) mengatakan bahwa tidak ada pemberontakan PKI pada tahun 1965.Dan berdasarkan penelitian nya bahwa tidak Ada Keinginan PKI untuk Bangkit Lagi.



Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

 Portal Muslim Keren !  Sajikan Info Unik, Menarik dan Populer  


Suarakan Fakta dan Kebenaran ----------------------------------------------------------- Sajikan Info Unik, Menarik dan Populer

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya