TELADAN ! Bikin haru, nenek miskin pencari sayur ini rajin beramal


Baca Juga 


  wow  Muslim  - Hidup serba kekurangan tak mengurangi niat seorang nenek renta ini lupa untuk membantu sesama. Dia rela menyisihkan sebagian penghasilannya untuk beramal.




Kisah tersebut ditulis akun Roni Arief Afandi, Selasa (12/4), yang dibagikan di fanpage Komunitas Peduli Malang. Roni menyebutkan nenek tersebut berprofesi sebagai pencari sayur liar di pekarangan penduduk di sekitar Pasar Pujon Malang.

Dalam foto yang dibagikannya, nenek itu tengah berusaha memasukkan beberapa lembar uang ke dalam kotak amal. Terdapat banyak lembaran uang yang akan dimasukkannya, dan sisanya masih di taruh di luar kotak.

Berikut kisah yang dituliskan Roni:

"Melihat seorang Ibu tua yang kesehariannya mencari sayur liar di pekarangan penduduk setempat di sekitar Pasar Pujon Malang.

Hasil dari penjualannya dia masukkan ke dalam kotak amal dan hal itu dia lakukan setiap hari.

Subhanallah. Semoga ibu ini diberi kesehatan dan panjang umur."




Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

 Portal Muslim Keren !  Sajikan Info Unik, Menarik dan Populer  


Suarakan Fakta dan Kebenaran ----------------------------------------------------------- Sajikan Info Unik, Menarik dan Populer

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya