Lautan Massa Umat Islam Berkumpul di Monas AKSI 115 BELA AL-QUDS PALESTINA Tolak Pemindahan Kedubes AS

Baca Juga 


JAKARTA - Di hari Jum'at yang penuh berkah, 11 Mei 2018, lautan massa Umat Islam dari sejak pagi tadi sudah menuju ke Monas Jakarta dalam Aksi Bela Palestina menolak pemindahan Kedubes AS di Yerusalem (Al Quds).

Dilansir detikcom, massa Aksi Bela Palestina sekitar pukul 06.00 WIB sudah meninggalkan Masjid Istiqlal menuju Monas. Massa berjalan kaki ke Monas. Sejumlah ruas jalan ditutup, salah satunya Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat.

Juru Bicara Persaudaraan Alumni (PA) 212, Novel Bamukmin mengungkapkan, tokoh ulama yang akan menghadiri kegiatan itu, di antaranya Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH Ma'ruf Amin, Ustadz Bachtiar Nashir, Ustadz Zaitun Rasmin, Ketum FPI KH Sobri Lubis, Ustad Alkhathath, dan para tokoh Alumni 212 lainnya.

"Tuntutan kami adalah menolak Dubes Amerika yang di Tel Aviv dipindahkan ke Alquds Palestina. Juga untuk meminta agar Palestina diberikan hak kemerdekaanya dan Israel harus mengakui kedaulatan Palestina," kata Novel, seperti dilansir Okezone.

Tokoh umat Islam yang lain, Anis Matta melalui video singkat yang diposting di akun twitternya pagi ini juga mengajak
segenap Umat Islam untuk hadir di Aksi Bela Palestina.

[video]




Bismillah.. Bersiap2 menuju aksi bela Al Aqsho, Rangkaian membersamai Palestina..Masiratul Audautil Kubro adalah ekspresi kerinduan bangsa Palestina untuk Kembali ke negerinya yang di cintainya..





Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Yes Muslim -  Portal Muslim Terupdate ! 



Sajikan Info Unik, Menarik dan Populer

Baca Artikel Menarik Lainnya 



Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top