Simak Video Mahathir Mohamad Betapa Gelisahnya dengan Investasi China di Negaranya

Baca Juga 


 Pemilihan umum Malaysia ke-14 (Pilihan Raya Umum ke-14, disingkat PRU14) telah diselenggarakan pada hari Rabu 9 Mei 2018 kemarin.

Untuk pertamakali dalam sejarah, kejutan terjadi saat oposisi Malaysia yang tergabung dalam Pakatan Harapan (PH) yang dipimpin Anwar Ibrahim dan Mahathir Mohammad memenangkan pemilu.

Dengan kemenangan Pakatan Harapan ini Mahathir Mohammad (92 tahun) tadi malam, Kamis (10/5/2018), resmi dilantik menjadi Perdana Menteri Malaysia ke-7.

Pemimpin tertua di dunia. Begitu media-media internasional menyebutnya. Dalam usia hampir satu abad Mahathir akhirnya harus terjun kembali ke gelanggang politik karena terpanggil dengan kondisi negaranya salah satunya adalah terkait investasi Cina yang banyak membuat rakyat Malaysia gelisah.

Sebelum pemilu digelar, Mahathir sudah tegas menyatakan akan mengevaluasi investasi China di Malaysia.

Mahathir mengatakan, Malaysia menyambut baik investasi dari China selama perusahaan negeri itu mempekerjakan
warga lokal, membawa modal, dan teknologi ke Malaysia.

Namun, dia tak melihat semua hal tersebut dilakukan para pengusaha China yang berinvestasi di Malaysia.

"Kami tak mendapatkan apapun dari investasi (China). Kami tak menyukai itu," kata Mahathir di kantornya di Kuala Lumpur, Senin (9/4/2018), seperti dilansir Kompas.

Link: https://internasional.kompas.com/read/2018/04/09/22003681/jika-menang-pemilu-mahathir-akan-evaluasi-investasi-china-di-malaysia

Dalam sebauh video yang kembali viral beberapa hari ini, tampak Mahathir meninjau langsung proyek-proyek investasi China dan mengungkapkan kegelisahannya.

- Tulisan pakai tulisan China semua. Tidak ada yang pakai bahasa Malaysia
- Tertutup pagar panjang
- DLL

Kok mirip disini ya?

Simak Video Mahathir Mohamad Betapa Gelisah dengan Investasi China di Negaranya...

[video]


Kemenangan Dr. Mahathir yg angkat isu korupsi dan ancaman kedaulatan karena investasi dan TK dari China membuat para pendukung kebijakan TKA dari China lakukan bully massif hari ini
Video ini selalu saya renung2i..
Pantas Mahatir gelisah melihat inves china begitu masif masuk ke Malaysia.. pic.twitter.com/EMp0TE2DZk


MASYA ALLAH... Pidato Dahsyat "Singa Oposisi" Anwar Ibrahim Untuk Anak Muda Penentu Sejarah Bangsa




Untuk pertama kalinya dalam sejarah, koalisi partai penguasa Malaysia akhirnya kalah dalam Pemilu yang digelar 9 Mei 2018 kemarin.

Barisan Nasional yang telah berkuasa 60 tahun sejak Malaysia berdiri, akhirnya tumbang oleh oposisi Pakatan Harapan.

Di balik kemenangan oposisi Pakatan Harapan adalah sosok Anwar Ibrahim, pemimpin oposisi yang berulang kali dikriminalisasi dan saat ini masih mendekam dalam jeruji penjara dengan kasus yang direkayasa.

Dr. Anwar Ibrahim pernah menjadi bagian rezim penguasa sampai menjabat Deputi Perdana Menteri, sebelum akhirnya memilih jalan reformasi dan menjadi oposisi. Dia mendirikan dan memimpin Partai Keadilan Rakyat (PKR) yang setelah dipenjara kini dipimpin istrinya Dr. Wan Azizah Wan Ismail yang baru sahaja diangkat sebagai Wakil Perdana Menteri mendampingi Perdana Menteri Mahathir Mohamad.

Anwar Ibrahim adalah sebenar-benar pemimpin oposisi yang teguh dalam

jalan perjuangannya. Bersabar dalam penjara dan fitnah keji kasus rekayasa sodomi.

Untuk mengenal Anwar Ibrahim yang paling mudah adalah dengan menyimak pidato-pidatonya yang menggelegar.

Salah satu pidato Anwar Ibrahim ini kini beredar viral di sosial media. Pidato yang dahsyat seruan untuk anak-anak muda penentu sejarah bangsa. Karena dimana-mana dan dalam setiap zaman anak mudalah yang menjadi tiang perubahan.

"Saya mau mesej (pesan) kepada anak-anak muda. Anak muda yang mencetuskan perubahan di Tunisia (ada kesalahan tulisan di video, ditulis Indonesia) dan Mesir (Tunisia dan Mesir adalah 2 negara awal mencetusnya Arab Spring)."

Anwar Ibrahim mengacu surat Al-Kahfi yang mengisahkan tentang anak-anak muda yang teguh memegang Al-Haq.

"Kami ceritakan kisah mereka kepadamu [Muhammad] dengan sebenarnya. Sesungguhnya mereka itu adalah pemuda-pemuda yang beriman kepada Tuhan mereka dan Kami tambahkan kepada mereka petunjuk; dan Kami telah meneguhkan hati mereka di waktu mereka berdiri lalu mereka berkata: "Tuhan kami adalah Tuhan langit dan bumi; kami sekali-kali tidak menyeru Tuhan selain Dia, sesungguhnya kami kalau demikian telah mengucapkan perkataan yang amat jauh dari kebenaran"." [QS Al-Kahfi: 13-14]

Berikut video pidato dahsyat Anwar Ibrahim...



Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Yes Muslim -  Portal Muslim Terupdate ! 



Sajikan Info Unik, Menarik dan Populer
--------------------------------------------------------------
" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Baca Artikel Menarik Lainnya 



Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top