Bareng Pemudik, Warganet UNGKAP PERBEDAAN Nyata Antara 'KEDUA' nya

Baca Juga 




  Yes  Muslim  -  Beredar di media sosial foto Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang tengah bersama dengan pemudik.

Usut punya usut, ternyata itu adalah foto saat Anies sedang meninjau kesiapan arus mudik di Stasiun Pasar Senen, Jakarta Pusat, Ahad, 10 Juni 2018 lalu.

Seperti dilansir Tribunnews, Anies tiba di Stasiun Pasar Senen sekitar pukul 15.05 WIB. Terlihat Anies yang menyapa dan menyalami beberapa pengunjung yang sedang menunggu keberangkatan kereta di depan stasiun.

Tak hanya menyapa pemudik yang berada di luar, Anies juga masuk hingga ke dalam gerbong kereta. Ada dua gerbong kereta yang dimasuki Anies dengan jurusan yang berbeda, yaitu jurusan Tegal dan jurusan Semarang.

Penumpang pun berebutan ingin berfoto dengan Anies, namun uniknya, Anies selalu memegang ponsel milik pemudik untuk foto bersama. Hingga Anies hendak keluar stasiun, beberapa pemudik masih menghampiri dirinya untuk meminta foto bersama.

Foto tersebut menjadi viral karena warganet menyoroti bagian kabin kereta yang berisi koper dan barang, berbeda dengan video milik Jokowi yang tengah berada di Baranangsiang beberapa waktu lalu.



Sebelumnya sebuah video singkat menjadi viral di kalangan warganet. Video yang diunggah oleh akun pendukung Jokowi menampilkan Jokowi yang tengah berada di atas bus pemudik di terminal Baranangsiang Bogor, 11 Juni 2018.

"Dikira kenek, Pak @jokowi bikin kaget tiba2 naik bis sapa Pemudik di Terminal Bis Baranangsiang, Kota Bogor.
Pak Jokowi merebut hati rakyat dengan kerendahan hati, kejujuran, ketulusan dan kerja keras untuk Indonesia," tulisnya 11 Juni 2018.
Namun ada yang aneh dari video tersebut. Di bagian bagasi di atas kepala penumpang yang biasanya berjejalan tas dan ransel, kini terlihat kosong melompong dalam video tersebut.




Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Yes Muslim -  Portal Muslim Terupdate ! 



Sajikan Info Unik, Menarik dan Populer

Baca Artikel Menarik Lainnya 



Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top