Felix Siauw Bikin Pengaku Pancasilais Mati Kutu

Baca Juga 

  Yes  Muslim  - Kehebohan publik dengan gaji selangit para pejabat Pancasila (BPIP) makin bertambah dengan kelakuan kaum yang selama ini pengaku Pancasilais yang melakukan penggerudukan, pemukulan, persekusi terhadap media.





Aksi anarkis ini ditanggapi Ustadz Felix Siauw.

"Dulu diajarkan bahwa Pancasilais itu berarti menyelesaikan perbedaan dengan diskusi atau musyawarah, bukan dengan persekusi dan marah-marah. Dunia sekarang bisa lihat, yang mengaku paling Pancasilais, justru merusak makna Pancasila," kata Felix Siauw di akun twitternya, Kamis (31/5/2018).

Tindakan yang jauh dari nilai-nilai Pancasila ini, menurut Felix Siauw seharusnya membuat malu para pejabat Pembina Pancasila.

"Kalau saya disuruh jadi pembina BPIP, saya nggak berani, lha mem-Pancasila-kan kader saya sendiri aja saya nggak bisa kok, gimana mau mem-Pancasila-kan rakyat Indonesia 🙂🙂🙂," ujar Felix. -- makjleb bener.

"Memang Islam itu keren, konsisten. Kita nggak boleh ngaku-ngaku paling Islami, tapi kita disuruh untuk berproses jadi Islami. Semua dimusyawarahkan, nggak asal main geruduk, apalagi main pukul 🙂🙂🙂."





Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Yes Muslim -  Portal Muslim Terupdate ! 



Sajikan Info Unik, Menarik dan Populer
--------------------------------------------------------------
" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Baca Artikel Menarik Lainnya 



Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top