LAGI... KISAH NYATA ! Penghina dan Pemfitnah Habib Rizieq Mesum, Mati Tenggelam di Laut

Baca Juga 




  Yes  Muslim  -  MetroTV pada Rabu (6/8/2018) pekan lalu menyiarkan berita tewasnya Wisatawan asal Jakarta ditemukan meninggal di perairan Karimunjawa, Jepara, Jawa Tengah. Diduga, korban tenggelam dan terseret arus saat snorkeling di perairan Kemujan.

Hasil pemeriksaan menyebutkan jenazah atas nama Jhon Tarumanegara Putra.

Link: http://jateng.metrotvnews.com/peristiwa/aNrDxJPk-wisatawan-meninggal-saat-snorkeling-di-karimunjawa

***

Di media sosial, teman-teman korban juga menginformasikan tewasnya Jhon Tarumanegara Putra yang di facebook memakai nama 'Jonv Vniverse'.


JEJAK DIGITAL status fb akun Jonv Vniverse pernah memposting gambar kartun yang menghina dan memfitnah Habib Rizieq mesum/cabul.

Link: https://www.facebook.com/jonv.vniverse/posts/10209012198758973

Kejadian ini semoga menjadi pelajaran bagi siapa saja yang masih memfitnah Habib Rizieq dengan kasus mesum. Segeralah bertaubat sebelum terlambat.

Semoga dibaca Ade Armando dkk....

Berikut jejak digital Jonv Vniverse si penghiha Habib Rizieq dan komen2 warganet atas kematiannya...








Mereka yang Fitnah HRS di Medsos Disarankan Meminta Maaf karena Berpotensi Melanggar UU ITE


Paska diterbitkannya SP3 oleh pihak Polri ke Habib Rizieq Syihab (HRS), Ketua Bidang Advokasi dari Partai Gerindra, Habiburokhman menyarankan ke masyarakat yang sudah terlanjur ikut memfitnah beliau di media sosial disarankan menghapus postingannya. Sebab menurutnya hal itu dapat berpotensi melanggar UU ITE.


“Saya sarankan mereka yang selama ini memfitnah Habib Rizieq agar meminta maaf kepada beliau dan menghapus konten negatif yang pernah diunggah, karena ada risiko hukum pelanggaran UU ITE,” katanya, Ahad (17/6/2018), di akun Twitter pribadi miliknya.


Diterbitkannya SP3 ke HRS diapresiasi olehnya. Menurutnya, langkah yang demikian itu tepat untuk membangun kesejukan di suasan Idulfitri ini.

“Bravo Polri atas SP3 Habib Rizieq, memang harus begitu sejak dulu. Semoga keteduhan dan kedamain Idul Fitri terus berlanjut agar suksesi kepemimpinan nasional lewat Pemilu 2019 bisa berlangsung dengan damai. Merdeka.


Sekali lagi Bravo Polri! Sudah sangat tepat Polri terbitkan SP3. Sejak awal kami memang mempertanyakan mengapa pengunggah konten belum ditemukan tetapi Habib Rizieq sudah ditetapkan tersangka.” [www.tribunislam.com




Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Yes Muslim -  Portal Muslim Terupdate ! 



Sajikan Info Unik, Menarik dan Populer

Baca Artikel Menarik Lainnya 



Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top