LAGI.. Pemuda Palestina Mati Ditembak Israel di Timur Gaza, LETS US CHOOSE 'RAHMA'?

Baca Juga 



  Yes  Muslim  - Seorang pemuda Palestina Shabri Ahmad Abu Khidhir, 24 tahun, tewas ditembak pasukan penjajah Zionis Israel di timur kota Gaza, Senin (18/6/2018).

Pasukan penjajah Zionis melepaskan tembakan peluru organik ke arah sekelompok warga dekat pagar perbatasan di sekitar pos militer Zionis Malika di timur kota Gaza. Akibatnya, seorang warga bernama Abu Khidhir terkena tembak dan dilarikan ke rumah sakit Asy-Syifa di barat kota Gaza dalam keadaan luka parah dan dinyatakan gugur setelah itu.

Pasukan Zionis Israel tak henti menembaki warga Palestina yang melakukan aksi damai di perbatasan Gaza sejak 30 Maret silam. Setidaknya lebih dari 125 warga Palestina yang gugur syahid.

Terus.. tiba-tiba dari antah berantah datang bertemu Algojo bersimbah darah Benyamin Netanyahu, senyum, salaman, dan dengan bangganya mengatakan 'LETS US CHOOSE RAHMAH'..

Mana RAHMA???

Inikah buah dari RAHMA???





Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Yes Muslim -  Portal Muslim Terupdate ! 



Sajikan Info Unik, Menarik dan Populer

Baca Artikel Menarik Lainnya 



Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top