MANTAP ! Difitnah Radikal, Ustadz Abdul Somad Justru Dihormati Para Prajurit TNI AD

Baca Juga 

  Yes  Muslim  - Ulama alumni Al Azhar Mesir, Ustadz Abdul Somad menyampaikan apresiasi Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Mulyono yang telah mengundangnya untuk berceramah di Markas Besar Angkata Darat (Mabes) AD, Jakarta, Rabu (6/6/2018). 

Apa yang dilakukan KSAD telah memberikan kesejukan yang luar biasa. Undangan berceramah di Mabes AD juga menghilangkan anggapan-anggapan yang tidak baik terhadap dirinya. 





"Biasanya saya yang mendatangi pejabat, tapi kali ini saya yang didatangi ke kamar, disambut, diajak berfoto. Kalau foto ini di-share akan menaikkan rating dan menghilangkan tuduha-tuduhan radikal dan anti-NKRI dari orang-orang yang tidak kenal. Tak kenal maka tak sayang," Ujar Ustadz Abdul Somad saat berceramah di Mabes TNI AD, Jalan Veteran, Jakarta, seperti dilansir sindonews, Rabu (6/5/2018). 

Acara yang berlangsung sejak pukul 17.00 WIB ini dihadiri Wakil KSAD Letjen TNI Tatang Sulaiman, Pangkostrad Letjen TNI Agus Kriswanto dan ribuan prajurit TNI AD dan pegawai negeri sipil Mabes TNI AD.

KSAD Jenderal TNI Mulyono mengungkap strateginya membawa ustaz kondang ini ke Mabes AD. "Ustadz Abdul Somad ini jadwalnya padat dan tidak ada jadwal untuk kita. Alhamdulillah, dengan strategi dan taktik, tekan dan ulur akhirnya beliau bisa 'diculik' untuk berceramah di sini (Mabes AD)," ujar Jendral Mulyono.


Jendral Mulyono menjelaskan bahwa sebenarnya Ustadz Abdul Somad dijadwalkan akan memimpin tarawih di Masjid IPB, Bogor. Namun, masih menyempatkan diri untuk hadir bersama TNI AD. Bahkan pihaknya mengerahkan  enam voorijder untuk mengawal Ustadz Somad sampai tiba di tempat tujuan tepat waktu.[islamedia].



KSAD 'Culik' Ustadz Abdul Somad untuk Bisa Berceramah di Mabes TNI AD



Mubaligh kondang asal Riau Ustadz Abdul Somad akhirnya dapat memberikan ceramah di hadapan Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Mulyono, di Mabes TNI AD di Jalan Veteran, Jakarta Pusat, Rabu (6/6/2018).





Kegiatan ceramah berlangsung sejak pukul 17.00 WIB ini dihadiri Wakil KSAD Letjen TNI Tatang Sulaiman, Pangkostrad Letjen TNI Agus Kriswanto dan ribuan prajurit TNI AD dan pegawai negeri sipil Mabes TNI AD. 

"Ustadz Abdul Somad ini jadwalnya padat dan tidak ada jadwal untuk kita. Alhamdulillah, dengan strategi dan taktik, tekan dan ulur akhirnya beliau bisa 'diculik' untuk berceramah di sini (Mabes AD)," ujar KSAD Jenderal TNI Mulyono seperti dilansir sindonews. 

Jendral Mulyono mengungkapkan bahwa Ustadz Abdul Somad dijadwalkan akan memimpin tarawih di Masjid IPB, Bogor. Namun, masih menyempatkan diri untuk hadir bersama TNI AD. "Kita akan mengerahkan enam voorijder untuk mengawal beliau untuk sampai tiba di tempat tujuan tepat waktu," tuturnya.

Sementara Ustadz Abdul Somad sendiri mengaku terharu dan mengapresiasi acara yang digelar KSAD Jenderal TNI Mulyono. Dalam acara itu, Abdul Somad sempat berpantun. 

"Dari Mekkah terus ke Mudzalifah, pergi haji adik beradik. Sudah lama saya berceramah, baru kali ini saya 'diculik'. Maka Saya adalah orang yang 'diculik' yang jatuh cinta dengan yang 'menculik'," ujar Ustadz Somad disambut tawa para jamaah peserta buka puasa bersama tersebut.

Lebih lanjut Ustadz Somad menyatakan bahwa apa yang dilakukan KSAD memberikan kesejukan luar biasa. Abdul Shomad menceritakan bagaimana dirinya 'diculik' untuk berceramah di Mabes AD.

"Saya 'diculik' dari Markas Islam Centre Adzikra, Bogor sampai kemari dengan pengawalan yang luar biasa," papar Ustadz Somad. [islamedia].




Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Yes Muslim -  Portal Muslim Terupdate ! 



Sajikan Info Unik, Menarik dan Populer

Baca Artikel Menarik Lainnya 



Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top