Subhanallah... Mengawali Pidato Selamat Idulfitri PM Kanada Justin Trudeau Menyebut: Assalamualaikum!

Baca Juga 




  Yes  Muslim  - Suasana Hari Raya Idulfitri yang jatuh pada hari Jumat 15 Juni 2018 juga dirayakan di berbagai belahan dunia.

Ucapan selamat hari raya pun brrtebaran di media sosial, salah satunya dari Perdana Menteri Kanada, Justin Trudeau.

Dalam video yang diunggah di akun twitter resminya, Justin mengucapkan selamat Hari Raya Idulfitri.

"Sending my best wishes to everyone celebrating Eid al-Fitr and the end of Ramadan. Eid Mubarak!" tulis Justin, 14 Juni 2018.

Mengawali ucapan selamat dengan "Assalamualaikum", PM Kanada ini nampak cukup baik dalam memahami makna Ramadan dan Idulfitri.

Tak hanya menyampaikan ucapan selamat Idulfitri, Trudeau juga memuji kedermawanan yang ditunjukkan umat muslim Kanada tak hanya saat Ramadan, tapi juga sepanjang tahun melalui berbagai aksi kerelawanan di berbagai kesempatan.

Trudeau pun mengajak umat muslim untuk tetap menerapkan nilai-nilai tersebut dalam kehidupan sehari-hari untuk membangun Kanada yang lebih baik.

Mengakhiri video singkatnya, Trudeau mengatakan, atas nama Sophia istrinya dan seluruh keluarga, Trudeau menyampaikan selamat merayakan Idulfitri.

"Eid mubarak," tutup Trudeau.

Bukan hanya Justin Trudeau, ucapan selamat pun datang dari Walikota London, Sadiq Khan yang turut
mengucapkan selamat hari raya Idulfitri.

"To all those celebrating in London and around the world today, happy Eid al-Fitr! From my family to yours," tulisnya, 15 Juni 2018.

Warganet pun berkomentar.





Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Yes Muslim -  Portal Muslim Terupdate ! 



Sajikan Info Unik, Menarik dan Populer

Baca Artikel Menarik Lainnya 



Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top