VIDEO Detik-detik Anies Disoraki "Huuu" Saat Open House Jokowi, Dan Sikap Mulia Anies seperti ini

Baca Juga 




  Yes  Muslim  - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wagub DKI Jakarta Sandiaga Uno mengikuti acara open house Idul Fitri Presiden Joko Widodo. Keduanya tiba di Istana Bogor, Jumat 15 Juni 2018 sekitar pukul 10.00 WIB.

Namun, saat akan menaiki tangga Istana Bogor, Anies dan Sandi disoraki sejumlah pihak. Teriakan 'huuu' sempat meramaikan suasana.

Namun Subhanallah... menanggapi cemoohan dan teriakan huuuuu, Anies membalas dengan senyuman dan bahkan langsung menyalami pihak yang menyorakinya.

Tak jelas apa yang membuat warga menyoraki Anies dan Sandi. Tetapi usai Anies dan Sandi menyalami, warga tampak terdiam dan menghentikan sorakannya.

Dalam video yang diunggah TV Media Online di Youtube, diberi judul "Betapa MALUNYA,, Inilah Detik-detik Anies disoraki HUUUUU Saat Hadiri Open House Istana"....

Namun, Youtuber yang memberi komentar malah banyak yang memuji sikap mulia Anies Baswedan saat membalas perlakukan tidak terpuji itu dengan senyuman dan salaman...

Muhammad Dendy: salut buat pak anies, meskipun disoraki tapi tetep lempar senyum.  belajar dari kasus pak anies, saya dapat petik 1 pelajaran, membalas perbuatan dengan kelembutan adalah suatu hal yang membuat suasana kembali adem. Mengalah untuk kebesaran hati jauh lebih baik. Makasih pelajaran bijaknya pak Anies, "belajarlah membalas semua dengan kelembutan, maka kedamaian akan ketara terasa". Salam damai.

Susi Dewie: Beda kelas yg beradab sama yg sakit hati permanen, kasian banget jokohok punya pendukung kayak gitu.

firman solo.46: Bukan beda kelas, tapi beda mahluk. Yang biasa ber-sorak2 itukan monyet,
kalau manusia punya adab. Kasian pak Jokowi, open house tamunya kebanyakan monyet.

Wida Kusuma: Itu mah bukan warga biasa tp barisan sakit hati hahaha..tp Anies menyikapinya dgn sangat baik. Inilah kualitas pemimpin.

respectAndtolerance: yang harusnya dikasianin adalah yg teriak2, istana negara berasa kayak pasar, sakit hati sih sakit hati tapi kalo caranya gt malah terkesan desperate dan kasihan udah gaada cara lain buat berekspresi dan menyampaikan pendapat.

nanang safrianto: Apa seperti ini adab dan ahlak yg mengaku Pancasilais...menodai hari idul fitri. Kasihan pak jokowi......tamu kok diberlakukan seperti itu. Sebenci bencinya kita di hari fitri ini bagi umat muslim adalah saatnya bermaaf maaf.

MAKSUD HATI INGIN MEMPERMALUKAN ANIES
MALAH YG MENANGGUNG MALU AKHIRNYA TUAN RUMAH JOKOWI

BERIKUT VIDEO DETIK-DETIK ANIES DISORAKI... DAN SIKAP MULAI ANIES MEMBALAS DG SENYUMAN DAN SALAMAN...


Resepsi Kahiyang= disorakin
Diundang Kanisius= WO masal
Persija Juara= dicegah ke podium
Diundang ke Istana= disorakin

Memenuhi undangan serta memuliakan tamu hukumnya wajib, meskipun tau akan dipermalukan Anies tetap datang & tak ada dendam dimatanya

PEMIMPIN BESAR TELAH LAHIR

Nyorakin Tamu undangan dikediaman keluarga sendiri itu Kegoblokan keluarga/Tuan Rumah yg Hakiki = mempermalukan diri,keluarga besar dan Tuan Rumah , sekalipun dia musuhmu jika datang sbg tamu Hargai & Hormati, *perang bersenjata saja ada Etika dan aturannya *sue




Subhanallah... Ini Cara Elegan Anies BUNGKAM TELAK Warga yang Menyorakinya Saat Kunjungi Jokowi di Istana Bogor


 Gubernur DKI Anies Baswedan dan Wagub DKI Sandiaga Uno mengikuti acara open house Presiden Joko Widodo. Keduanya tiba di Istana Bogor, Jumat 15 Juni 2018 sekitar pukul 10.00 WIB.





Namun, saat akan menaiki tangga Istana Bogor, Anies dan Sandi disoraki oleh sejumlah warga yang mengantre untuk bersalaman dengan Jokowi. Teriakan 'huuu' sempat meramaikan suasana.

Menanggapi hal itu, Anies tak hanya langsung melemparkan senyuman, ia bahkan memilih langsung menyalami para warga yang menyorakinya.

Tak jelas apa yang membuat warga menyoraki Anies dan Sandi. Tetapi usai Anies dan Sandi menyalami, warga tampak terdiam dan menghentikan sorakannya.

Reaksi sejumlah warga ini terhadap Anies ini berbeda dengan saat Menteri PUPR Basuki Hadimuljono atau Ketua Partai NasDem Surya Paloh datang. Sejumlah warga tersebut memberikan tepuk tangan dan berebut untuk bersalaman.

Sumber: Kumparan

Warganet pun berkomentar.

"Mas @aniesbaswedan dan Bang @sandiuno memang joss, disoraki rombongan ini, malah disalami. Yg bersorak malu sendiri :) —> Mendengar sorakan itu, Anies dan Sandi tersenyum. Bahkan Anies dan Sandi juga menyalami beberapa warga yang bersorak. https://t.co/ViVDVXb0Qo," (@firmanyursak)

"Sejak kapan ya adab begini

dipertontonkan di Istana? Apa ngga ada ya di antara mereka yang bisa mengingatkan untuk move on? Pilkada kelar ya mari sama" membangun ibu kota. Maaf lahir batin" (@awemany)






Self Defeating Personality Disorder by Zeng Wei Jian



"Revolusi mental" itu sukses soraki Anies-Sandi di Istana Bogor. Clair et distinct. Tadinya, saya kira "revolusi mental" itu berarti makan keong, cabut meteran listrik, tanam cabe sendiri, cacing itu bergizi dan "tawar dong" sewaktu harga beras meroket.





Tak ubahnya segerombolan simpanse di musim kawin, in tropical jungle, mereka bersuara gaduh. Mereka berbunyi nyaring saat melihat Anies-Sandi memasuki Istana Bogor.

Anies-Sandi datang menghadap presiden. Bersilahturahmi kepada Kepala Negara. Sebuah etika pemerintahan. Sebuah adab orang-orang beragama.

Pola tingkah-laku gerombolan "revolusi mental" itu persis digambarkan Diagnostic and Statistical Manual of Mental Disorders (DSM-III-R) tahun 1987. Presisi dan akuransi amazing.

Pola tingkah-laku itu disebut "Self-defeating personality disorder". Kurang-lebih artinya "kerusakan mental orang-orang kalah".

Ya, mereka kalah dua digit dalam Pilkada Jakarta. Sakitnya tuh di sini. Riset menyatakan amarah menstimulasi bagian-bagian otak. Amygdala mengaktivasi
hypothalamus. Akhirnya, pituitary triger sekresi hormon-hormon cortisol, adrenaline dan noradrenaline.

Bila terus-terusan marah, mereka bisa gila permanent. Semuanya bermula dari "Self-defeating personality disorder" itu.

Ada beberapa indikasi; mereka "chooses people and situations that lead to disappointment, failure, or mistreatment" dan "rejects opportunities for pleasure, or is reluctant to acknowledge enjoying themselves (despite having adequate social skills and the capacity for pleasure)".

Mereka pilih Anies-Sandi sebagai sumber frustasi kalah di Pilkada. Proyek-proyek dan mimpi mereka musnah.

Gerombolan ini tolak bantuan sosial dan medis. Anies-Sandi merilis Program Rumah DP 0 Rupiah. Tapi mereka lebih memilih hidup dalam kegelapan dendam dan amarah. Kasian sekali orang-orang ini.

Penulis: Zeng Wei Jian





Rusaknya Mental Kalabong !!!

Ya, mereka kalah dua digit dalam Pilkada Jakarta. Riset menyatakan amarah menstimulasi bagian-bagian otak. Amygdala mengaktivasi hypothalamus. Akhirnya, pituitary triger sekresi hormon2 cortisol, adrenaline dan noradrenaline.



Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Yes Muslim -  Portal Muslim Terupdate ! 



Sajikan Info Unik, Menarik dan Populer

Baca Artikel Menarik Lainnya 



Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top