WaGoodBener 👍 Sandi: Stadion Persija Akan Ciptakan 5 Ribu Lapangan Kerja

Baca Juga 

  Yes  Muslim  - Pembangunan Jakarta International Stadion atau dikenal Stadion BMW yang akan menjadi markas Persija akan segera direalisasikan. Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno berharap keberadaan stadion tersebut nantinya akan dapat membuka 5.000 lapangan pekerjaan.





“Kami harapkan ini akan buka antara 3500-5.000 lapangan pekerjaan dan ini melibatkan public private partnership, kemitraan pemerintah dengan badan usaha,” ujar Sandi saat mengunjungi Jakarta Fair, Kemayoran, Jakarta, Minggu (17/6/2018), seperti dilansir kumparan.

Pembangunan Stadion BMW di Sunter, Jakarta Utara, akan menerapkan skema Kerja sama Pemerintah dengan Badan Usaha (KPBU). Skema KPBU ini tidak melibatkan APBD sekaligus akan membuka lapangan kerja bagi masyarakat.

“Kita akan semakin banyak menampilkan kemitraan-kemitraan seperti ini sehingga apa yang menjadi tujuan kita untuk meningkatkan kesejahteraan warga dengan
meningkatkan penghasilan dan membuka lapangan kerja ini bisa merupakan kolaborasi bersama, itu yang kita harapkan ke depan,” terang Sandi.

"Jadi ini yang dalam kemitraan pemerintah dan badan usaha yang tidak melibatkan APBD. Tapi kita ingin partisipasi publik untuk membangun stadion di Jakarta bertaraf interasional," ungkapnya pada kesempatan terpisah.


Menurut Sandi, stadion Persija ini diharapkan bukan hanya terbaik di Indonesia tetapi juga terbaik di Asia.

"Desainnya tadi sudah disampaikan cukup menarik, ini mimpinya bukan stadion terbaik di Indonesia tapi stadion terbaik di Asia," kata Sandi saat pemaparan desain, 23 April lalu.





Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Yes Muslim -  Portal Muslim Terupdate ! 



Sajikan Info Unik, Menarik dan Populer

Baca Artikel Menarik Lainnya 



Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top