Pertemuan Pemimpin NATO, Erdogan Pamer Helikopter Tempur T129 ATAK 100% Buatan Turki

Baca Juga 

  Yes  Muslim  - KEREN ! Di Pertemuan Pemimpin NATO, Erdogan Pamer Helikopter Tempur T129 ATAK  100% Buatan Turki


 Presiden Turki yang baru terpilih kembali, Recep Tayyip Erdogan menghadiri upacara pembukaan KTT NATO di kantor pusatnya di Brussels pada hari Rabu (11/7/2018).




Pertemuan dua hari NATO dimulai dengan kehadiran 29 kepala negara dan pemerintahan NATO untuk membuat keputusan penting tentang masa depan aliansi.

KTT ini juga akan membahas enam topik utama - termasuk memperkuat pencegahan dan pertahanan, kontra-terorisme dan stabilitas, memperkuat kerja sama dengan Uni Eropa, modernisasi NATO, pembagian tanggung jawab dan nilai-nilai bersama, dan serikat transatlantik.

KTT NATO diawali dengan parade 22 helikopter militer dari 13 negara NATO yang terbang di atas markas besar Aliansi Atlantik Utara itu menandai awal KTT.






Terdiri: lima Agusta A109s Belgia dan juga mencakup Ceko (Mi-24), Prancis (satu Tiger), Jerman (satu H145M, satu NH90 dan satu Tiger), Denmark (satu EH101), Hungaria (satu Mi-8 atau Mi-17), Italia (satu HH101), Polandia (satu W-3WA), Rumania (dua IAR 330), Slovenia (satu AS532), Turki (dua T129 ATAK), Inggris (satu Lynx) dan Amerika ( satu UH-60) helikopter, total 22 pesawat.

Helikopter tempur yang dipamerkan Erdogan adalah T129 ATAK 100% buatan Turki.

[video - Parade NATO]


[video - profil T129 ATAK]







Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Yes Muslim -  Portal Muslim Terupdate ! 



Sajikan Info Unik, Menarik dan Populer

Baca Artikel Menarik Lainnya 



Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top