Tabligh Akbar di Aceh, UAS sampaikan: Siapa Capres 2019 Tunggu Komando Imam Besar Habib Rizieq Syihab

Baca Juga 



  Muslim  Boss  - BIREUEN - Ustad Abdul Somad pekan ini menggelar safari dakwah di bumi serambi Makkah, Nanggroë Aceh Darussalam

Pada Rabu (4/7/2018) kemarin, Ustadz Abdul Somad mengisi Tabligh Akbar dan Halal Bihalal bertema “Merajut Indahnya Kebersamaan Berpolitik Yang Islami di Kabupaten Bireuen”.

Dalam ceramahnya pada Tabligh Akbar dan Halal Bihalal yang dipadati lautan massa di Lapangan Paya Kareung, Kecamatan Peusangan, Kabupaten Bireuen, Aceh, Ustad Abdul Somad menyampaikan siapa capres cawapres 2019 tunggu komando Imam Besar Habib Rizieq Syihab.

"Sampai hari ini kalau saya ditanya 'Ustad Somad apakah ustad ikut mengatakan calon presiden ini, calon wakil presiden ini, tidak'. Dimana-mana saya sampaikan tunggu Imam Besar Habib Rizieq Syihab," kata Ustad Abdul Somad yang disambut pekik takbir dari lautan jamaah.

Ustad Abdul Somad juga menyampaikan pentingnya kepemimpinan dan politik dalam Islam yang tidak bisa dipisahkan.

Berikut cuplikan video ceramah Ustad Abdul Somad di Kabupaten Bireuen, Rabu (4/7/2018).

[video]





Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Yes Muslim -  Portal Muslim Terupdate ! 



Sajikan Info Unik, Menarik dan Populer

Baca Artikel Menarik Lainnya 



Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top